You need to enable javaScript to run this app.

Pengecoran Gedung Asrama Santri Lantai 2

Pengecoran Gedung Asrama Santri Lantai 2

Minggu lalu, akun media sosial pesantren, pengurus pesantren, ustadz dan alumni men-share informasi yang ditujukan kepada seluruh alumni, wali santri dan simpatisan bahwa pada hari Selasa (29/03/2022) pukul 07.30 WIB hingga selesai akan dilaksanakan pengecoran gedung asrama santri lantai 2.

Secara spontanitas beberapa alumni dan masyarakat terpanggil untuk menyukseskan pengecoran tersebut. Selain, membagikan informasi mengenai acara tersebut agar penderma tenaga kompak membantu, terdapat pula sebagian alumni yang mengkoordinir dengan membuka peluang kepada calon penyumbang semen.

Beberapa santri juga ikut serta membantu, alumni yang dekat mereka datang langsung ke pesantren untuk ikut serta dalam menyukseskan acara pengecoran asrama.

Maka, akhirnya, hari ini, Selasa (29/03/2022) sejak pukul 06.30 WIB, segenap tukang, santri, alumni dan warga mendatangi Pondok Pesantren, guna menyukseskan pelaksanakan pengeceoran gedung asrama lantai 2.

 

Terimakasih kepada: Donatur, Wali Santri, Alumni dan santri atas partisipasinya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Suyatman

- Mudir Pesantren -

“Hai orang-orang beriman apabila kamu dikatakan kepadamu:"Berlapang-lapanglah dalam majlis", Maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. dan apabila dikatakan:"Berdirilah…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Berikan saran untuk berkembangnya Pondok Pesantren At Taqwa Muhammadiyah Miri

Hasil
Sistem Informasi Pesantren