You need to enable javaScript to run this app.

Santri 6 tahun belajar IT (Information technology)

Santri 6 tahun belajar IT (Information technology)

Jago nGaji, Pintar IT

Program keahlian Information technology (IT) Pesantren At Taqwa Muhammadiyah Miri dengan program 6 tahun adalah program keahlian yang mencakup 2 domain, yaitu Pemrograman dan Jaringan Komputer santri mempelajari IT dari kelas 1 s/d kelas 6. Lulusan Program keahlian Information technology (IT) dirancang memiliki kemampuan untuk memberikan solusi sistem informasi dan jaringan komputer berdasarkan permasalahan bisnis, serta menggali dan mengevaluasi nilai strategis dari pemanfaatan TI tersebut, program keahlian IT saat ini dikhususkan bagi santri ahwat.

Program keahlian Information technology (IT) telah menggunakan kurikulum Pengembangan yang mempelajari:

Semua kegiatan akademik maupun non akademik pada Program keahlian Information technology (IT) tidak hanya menekankan pada life skills namun juga menekankan pada pengembangan kemampuan soft skills. Pendidikan life skills yang berperan untuk men-gonfirmasi fungsi kemanusiaan manusia sebagai hamba Allah dan sebagai khalifah di muka bumi. Life skills sebagai keterampilan hidup dapat membantu santri untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan. Keterampilan ini meliputi aspek pengetahuan, sikap, dan keterampilan kejuruan yang berhubungan dengan perkembangan moral santri yang mereka hadapi sebagai tuntutan dan tantangan dalam kehidupannya.

Untuk memperkuat pemahaman praktis, santri diberi kesempatan Magang selama 1 tahun guna memberikan gambaran kondisi kerja secara nyata.

Info PSB : https://psb.pesantrenattaqwasragen.or.id/

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Suyatman

- Mudir Pesantren -

“Hai orang-orang beriman apabila kamu dikatakan kepadamu:"Berlapang-lapanglah dalam majlis", Maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. dan apabila dikatakan:"Berdirilah…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Berikan saran untuk berkembangnya Pondok Pesantren At Taqwa Muhammadiyah Miri

Hasil
Sistem Informasi Pesantren